V-Gen Berikan Garansi Seumur Hidup

Manager Marketing Riset dan Audit V-Gen Principal Jakarta, Aan Irawan, menunjukkan memory Card Terbaru keluara VGen, saat menggelar gathering mitra VGen di RM. Kayu, Way Halim, Kamis (19/5). Foto: Ihan Apriyadi

BANDARLAMPUNG -Dengan pemasaran yang terus melejit melalui berbagai outlet di berbagai wilayah Indonesia, Memory card brand V-Gen memberikan garansi seumur hidup bagi pelanggan khususnya di Lampung.

Manager Marketing Riset dan Audit V-Gen Principal Jakarta, Aan Irawan mengatakan bahwa, produk ini menjadi nomor satu karena keunggulan dan selalu memprioritaskan kepuasan konsumen.

“V-Gen memiliki garansi live time guaranty dan pelayanan recovery data, dikenal karena kuitasnya yang bagus” ujar dia saat menggelar gathering yang dihadiri oleh para pebisnis seluler dan asesoris seluler,  toko komputer,  dan toko kamera se Bandar Lampung. Acara berlangsung di Restoran Rumah Kayu, Kamis (18/5).

Ketangguhan memory card ini tidak diragukan. Dengan kualitasnya tersebut konsumen tidak usah ragu lagi untuk menyimpan data-data penting di memory Card VGen, sebab chip ini diproduksi langsung oleh Samsung.

Untuk kelebihannya memori V-Gen anti air bahkan tetap berfungsi setelah dimasak oleh air mendidih 100 derajat celcius selama lima jam.

Dalam Acara pertemuan dengan Para penjual V-Gen diLampung itu, V-Gen juga memperkenalkan beberapa produk teranyarnya mulai dari spesifikasi hingga keunggulannya.

Yang terbaru ialah Turbo series, Hyper series, dan Hyper Evo. Untuk Hyper Evo digunakan pada kamera tertentu. Untuk smartphone, cukup menggunakan Turbo Series.

Produk V-Gen bukan hanya sekedar menjual tapi juga memperkenalkan kepada masyarakat secara nasional melalui berbagai media bahwa V-Gen mengutamakan kualitas dan pelayanan terbaik bagi costumernya.

Hyper Series dibekali kecepatan baca mencapai 98MB per detik, dan tulis 90MB per detik. Sementara kategori Turbo Series memiliki kecepatan baca hingga 80MB per detik sedangkan menulis 25MB per detik.

Kategori memory card Hyper Series direkomendasikan untuk pengambilan video dengan kualitas 4K Ultra HD Video (3840×210 piksel), sedangkan Turbo Series disarankan untuk pengambilan gambar atau video dengan kualitas Full HD (980×1080 piksel).

Untuk Hyper Evo kecepatan baca mencapai 280 MB per detik,  dan tulis 250 MB per detik.  Sangat ideal untuk kamrera yang mumpuni.

Hyper Evo merupakan produk V-Gen yang terdepan untuk digunakan bagi gadget yang mumpuni karena kecepatan yang maskimal” ungkap dia.

Tersedia pula produk lainnya seperti RAM, USB, Flashdisk berbahan anti air. Selanjutnya produk baru dari VGen, tersedia OTG Flashdrive yang memiliki daya tampung data dengan berbagai ukuran mulai dari 8GB hingga 64 GB. (IH).

 

V-Gen

Posting Terkait