Wabup Taufik Lepas Peserta Didik Kelas IX MTs Al Washliyah 64 Pasar Lembu

Wabup Taufik saat menyerahkan santunan kepada 10 orang anak yatim/Istimewa

Fajarsumatera.co.id – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, melepas peserta didik kelas IX MTs Al-Washliya 64 Pasar Lembu, Senin (12/4).

Wabup Taufik, menyampaikan, siswa dan siswi supaya tekun belajar dan selalu berbakti kepada orang tua dengan tetap dibarengi iman dan takwa kepada Allah SWT.

Baca Juga:  Hari Jadi ke-75, Pemkab Asahan Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Ia juga berpesan agar dalam mengikuti tahapan pendidikan selanjutnya supaya lebih bersungguh sungguh.

Pasalnya, persaingan di era globalisasi saat ini sangat pesat maka diperlukan tekad yang kuat untuk meningkatkan prestasi agar dapat bersaing kedepan dalam meraih cita cita yang diinginkan.

“Saya harap, Sekolah Alwashlyah Pasar lembu ini akan mampu melahirkan pemimpin pada masa yang akan datang,” kata Wabup Taufik.

Baca Juga:  Memanfaatkan Hari Libur, Bupati Gowes Bersama Ketua PKK & OPD

Taufik juga mengatakan dalam waktu dekat pelaksanaan belajar tatap muka akan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Untuk itu kepada pemangku kepentingan di MTs Al Washliyah untuk segera melakukan koordinasi dengan instansi terkait agar pelaksanaan belajar tatap muka nantinya tidak mengalami kendala.

Sementara, Kepala Sekolah MTs Al-Washliyah 64 Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman, Misdi, menjelaskan, lulusan MTs Al-Washliyah 64 Pasar lembu Tahun Ajaran 2020/2021 sebanyak 90 orang, terdiri dari 51 lelaki dan 39 perempuan yang merupakan angkatan ke-46.

Baca Juga:  Safari Ramadan Hari ke-III, Bupati Surya Kunjungi Mesjid Baiturrahman Desa Punggulan

 

Reporter : Herman Harahap  

 

 

 

Al Washliyah 64 Pasar Lembu Asahan

Posting Terkait