Wakil Walikota Metro Tinjau Pohon Tumbang

Metro-Hujan lebat yang disertai angin kencang pada Jumat (9/4/2021) malam mengakibatkan pohon tumbang disejumlah wilayah di kota Metro. Wakil Wali kota Metro, Drs.H.Qomaru Zaman,M.A dalam hal ini turun langsung meninjau lokasi pohon tumbang yang ada di sejumlah titik di wilayah kota Metro.

Dalam peninjauan ini, Qomaru meninjau pohon tumbang yang berlokasi di Jl. Sutan Syachrir, Jl. Raya Stadion, Jl. Ledeng Tejosari, Jl. Hasadunin, Jl. Yos Sudarso, serta berkeliling di sejumlah jalan lain.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali kota bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) langsung melakukan pemotongan terhadap sejumlah batang pohon tumbang.

Menurutnya, kegiatan meninjau pohon tumbang tersebut merupakan bentuk respon cepat, terhadap bencana yang terjadi di tengah masyarakat.

“Tentunya ini adalah bentuk responsif, yang termasuk dalam CERIA, yakni, Cerdas, Cermat, Responsif, Ilmu, Ikhlas, Amal, Aman,” katanya.

Wakil Wali kota Metro juga mengajak masyarakat untuk bahu-membahu dalam kegiatan yang positif, terutama kesadaran akan menjaga lingkungan yang bersih dan sehat, serta proaktif terhadap ancaman bencana.(Rls/Rere)

Posting Terkait