Wanita ini Kebingunan Tiba-tiba Tutup Tangki Mobilnya Hilang

Tangkieminyak,-Pengemudi wanita ini bingung bukan kepalang, pasalnya saat akan mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU tiba-tiba tutup tangki mobilnya menghilang.

Ditempat kejadian, hanya ada saksi satu mobil yang baru datang mengisi BBM juga, namun dirinya enggan memberi saksi saat dipersidangan nanti terkait hilangnya tutup tangki yang tidak penting sama sekali ini.

“Waduh mas, saya buru-buru, lagian apa pentingnya ngurusin mobil orang,” kata pengemudi yang baru datang mengisi bahan bakar minyak kepada awak media saat bersama-sama berada didalam mobil tersebut.

Beruntung rekaman CCTV milik SPBU mampu dijadikan alat bukti pihak kepulisian untuk mengusut sampai tuntas apa motif hilangnya tutup tangki mobil milik wanita malang ini.

Tim Puser dari Kepulisian langsung kelokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) melihat secara langsung hasil rekaman CCTV yang menjadi bukti otentik pengusutan sampai tuntas keakar-akarnya.

“Jadi gini.. Nah gitu..,” kata AKBP 48 kepada awak media, dan saat itu juga awak media yang sedari tadi menunggu berjam-jam demi mendapatkan informasi yang akurat, tajam dan tidak terpercaya ini hanya bisa mengangguk sambil menoleh sesama satu profesi mulia ini.

Tak berselang berapa lama awak media langsung balik kekantornya masing-masing, mengambil cuti setaon demi menghilangkan luca yang mendalam saat peliputan yang tidak penting sama sekali ini.(CN)

Note: Sajian berbeda ini semata-mata tujuannya hanya memberikan penyegaran bagi pembaca saja.

Pom Bensin

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan