Warga Bandar Lampung Kesulitan Pesan Transportasi Online

Ilustrasi (ist)

‎Bandarlampung — Jumlah warga Bandar Lampung yang biasa mengunakan jasa transportasi berbasis online, Mengeluhkan adanya aksi sweeping yang di lakukan oleh Persatuan Ojek Bandar Lampung (Pokbal) dan angkutan umum.
Salah satu warga Teluk betung utara ( TBU) yang merupakan pelangan ojek online, Yudi mengatakan saat ini sulit memesan transportasi online di karna adanya kekisruhan antara transportasi umum dan online.
“Ya, beberapa hari ini saya kesulitan memesan ojek online, padahal lebih mudah dan murah mengunakan transportasi online. Sangat di sayangkan jika ‎di kota Bandar Lampung di larang adanya transportasi online.” ungkapnya
Sementara itu, Rizki salah satu driver Go car mengeluhkan adanya polemik antara transprotrasi online dan umum. Pasalnya ia mengaku kebingungan untuk membayar cicilan mobil nya, karna penghasilannya berkurang. Saat ini ia telah berhenti menjadi supir online .
“Saya berhenti karna takut,karna saya bingung mau bayar mobil biasanya ketutup dari hasil jadi supir Go car” tutupnya (RD)

Transportasi Online

Posting Terkait