Warga Bandarmataram Kedapatan Simpan 11 Paket Ganja

Foto: Ilustrasi

BANDAR LAMPUNG – Satuan Narkoba Polres Lampung Tengah, menggerebek rumah Wahyu (21) pengedar ganja di Kampung Fajar Mataram, Kecamatan Bandar Mataram, Lampung Tengah. Dalam penggerebekan tersebut polisi berhasil menyita puluhan bungkus ganja siap edar dari rumahnya.

Ketika pria tersebut di tangkap, dirinya tak bisa kerkutik lantaran petugas berhasil mengepung kediamannya.

Baca Juga:  Polres Tanggamus Cegah Warga Tanam Ganja

Selain itu, puluhan bungkus ganja siap edar berhasil di amankan dari rumah tersangka. Barang haram yang di edarkan tersangka juga ditemukan petugas dibeberapa titik berbeda. Ada yang di letakkan tersangka Wahyu di dekat jendala.

Saat petugas menanyakan di mana lagi ia menyimpan barang terlarang tersebut, akhirnya ia menunjukan di atas salah satu pintu ruang kamar rumah tersangka. Kemudian anggota langsung mengamankan barang bukti.

Baca Juga:  Operasi Antik Krakatau Berhasil 100 Persen

Kasat Narkoba Polres Lamteng, Iptu Dailami CH, mengatakan, sementara penangkapan tersebut di dapatkan atas dasar laporan masyarakat.

“Mereka resah terhadap kegiatan yang sering dilakukan tersangka Wahyu yang menawarkan barang haram tersebut kepada remaja kampung. Sehingga warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolian,” ungkap Iptu Dailami CH, Jumat (28/6).

Dari kediaman Wahyu, anggota berhasil mengamankan 11 paket ganja kering siap edar. Saat ditanya didapatkan dari mana pria tersebut enggan menjawab.

Baca Juga:  Kurir Ganja 144 Kg Dibekuk

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku di jerat Undang Undang narkotika dengan ancaman 12 tahun penjara.(TS)

Bandarmataram Ganja Polres Lampung Tengah

Posting Terkait