Warga Kebon Damar Rindu Jalan Mulus

Lampung Timur – (fajarsumatera.co.id),
Harapan kami sebagai warga Desa Kebon Damar Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur, untuk Jalan yang “RUSAK” mohon di perhatikan dan di perbaiki, karena kami menginginkan jalan di Aspal, seperti jalan yang ada di desa – desa lain, Harapan ini di sampai oleh Tokoh Masyarakat Desa Kebon Damar, Pak Muh, Senen, (15/02/21).

Wahai bapak budiman, wahai ibu pertiwi, kemanakah engkau sekarang …? Kami rindu akan kehadiran mu ..! Lihatlah jalan kami, dimana jalan ini adalah jalan satu – satunya untuk aktivitas warga dalam perjalanan berangkat dan pulang kerja, “Ungkap Pak Muh.

Pak Muh mengatakan bahwa, kami juga ingin seperti mareka, sama – sama menikmati mulusnya jalan yang kami lewati, kami merindukan jalan mulus, seperti jalan Desa Desa Lain, dan ini lah akses jalan keluar kami.

Pak Muh, mengatakan bahwa Hampir 90 % jalan di desa kami berlobang, bahkan ada sebagian gorong – gorong yang jebol, dan kami berharap ada perhatian Pemerintah Lampung Timur, untuk Pengaspalan jalan di Desa kami, karena jalan ini merupakan jalan penghubung Desa Kebon Damar (Kec. Mataram Baru) dan Desa Braja Emas (Kec. Way Jepara).

Camat Mataram Baru, Bapak Ismail, Saat di hubungi melalui Whatshap, Mengenai Jalan Rusak Desa Kebon Damar, mengatakan bahwa jalan yang menuju Desa Kebon Damar, telah kami Ajukan melalui Hi. Zaiful Bokhari Selaku Bupati Lampung Timur, akan tetapi setelah beliau kalah dalam pemilihan, saya mau menagih janji beliau, saya sudah ngak sanggup, akan tetapi nanti kita Ajukan lagi ke Bupati yang baru Bapak Dawam Raharjo, setelah Serah Terima Jabatannya nanti. (Rusman)

Posting Terkait