Warga Tubaba Geger Ada Mayat Bayi Terapung di Sungai

Bayi

Ilustrasi. (net)

TULANGBAWANG BARAT – WARGA Pagardewa, Tulangbawang Barat (Tubaba) digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang terapung di sungai Waykiri Tiyuh Pagardewa pada Rabu (27/12/2017) .

Bayi yang diduga sengaja dibuang orang tuanya tersebut ditemukan warga sudah tidak bernyawa dengan tali pusar masih menempel.

Bayi malang ini pertama kali ditemukan warga setempat Boby Ideman (30) saat hendak pergi ke pasar pada Rabu (27/12/2017) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu Boby mencium bau tak sedap, ia pun mencari sumber bau tersebut dan menemukan sosok bayi mengapung di sungai.

Baca Juga:  Ditemukan Mayat Bayi Lengkap Dengan Ari-ari

Sekretaris Desa Pagardewa, Alpianto, mengatakan diduga sementara bayi malang tersebut hasil hubungan gelap yang dibuang orangtuanya. Saat ditemukan bayi mengapung disungai sudah tidak bernyawa dan sudah membusuk. Diperkirakan bayi tersebut belum lama dilahirkan oleh orangtuanya.

“Ari-ari bayi tersebut masih menempel,” kata Alpianto saat dikonfirmasi.

Kini polisi membawa mayat bayi tersebut ke Rumah Sakit Umum Menggala untuk penanganan lebih lanjut dan mencari orangtua yang tega membuang darah dagingnya itu.

Baca Juga:  Ditemukan Mayat Bayi Lengkap Dengan Ari-ari

Hingga berita ini dihimpun belum ada keterangan pasti dari pihak Kepolisian Polsek Tulangbawang Tengah. Saat dihubungi, meski handphone dalam keadaan aktif, namun yang bersangkutan belum menanggapinya. (*/JI)

Mayat Bayi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan