Way Kanan

Jurnalis Waykanan Kecewa Kapolda Tak Inginkan Wawancara

FAJARSUMATERA – Sejumlah wartawan dari beberapa media saat meliput kegiatan kunjungan Kapolda lampung merasa sangat kecewa dengan tidak bisanya dan tidak adanya sesi wawancara untuk wartawan di sejumlah media.

Padahal para wartawan Way Kanan dari sejumlah media sudah menunggu cukup lama untuk meliput Kegiatan Kunjungan Kapolda Lampung tersebut dari 1 jam sebelum kedatangan, karena tidak setiap saat kapolda melakukan kunjungan kerjanya.

Seperti yang dikatakan oleh satu wartawan di salah satu media di way kanan yg namanya minta dirahasiakan (Mr.X) menurutnya ia sudah cukup menunggu lama ingin wawancara langsung dengan Kapolda Lampung namun tidak di ijinkan, karena merasa dibatasi oleh humas Polres Way Kanan.

“Kita ada sekitar 10 wartawan hari ini yang datang ke polres Way Kanan kunjungan Kapolda, tapi gak bisa wawancara kami tadi sama pak kapolda, padahal sudah bilang tadi humas polres untuk menanyakan sesi wawancara untuk kawan kawan media, tapi jawab nya malah tanya aja langsung sesprinya,” katanya Senin (17/07/2023).

Mr.X pun mengungkapkan bahwa wartawan banyak yang ingin wawancara karena ingin banyak hal yang ingin ditanyakan langsung kepada bapak kapolda lampung terutama perihal kunjungan kerjanya ke way kanan tercinta ini.

“Iya banyak pertanyaan yang ingin kami tanyakan langsung, salah satunya tentang pergantian kapolres Way Kanan, Pembangunan SPKT yang baru saja diresmikan dan lain lain nya kalau kayak gini kami tidak dapat apa apa, kenapa seolah tertutup begini bagi kami para wartawan,” tuturnya.

Patut diketahui kedatangan Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika dan rombongan disambut langsung  oleh Kapolres AKBP Teddy Rachesna, Bupati Way Kanan Kanan Adipati  Surya, Dandim Way Kanan, Kajari Way Kanan, Kemenag Way Kanan, dan seluruh pejabat utama polres Way Kanan. (Tim)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button