Way Kanan

318 KPM Serdang Kuring Dapat Jatah Beras

FAJARSUMATERA – Kampung Serdang Kuring, Kecamatan Bahuga, Way Kanan melaksanakan pembagian Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) sebanyak 318 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), sabtu (16/03/2024).

Pembagian bantuan berupa beras tersebut dilaksanakan di balai kampung setempat yang dihadiri dalam kegiatan tersebut sekdes, aparatur kampung, dan masyarakat penerima bantuan.

Kepala kampung Serdang Kuring Ali Basah,  menyampaikan bahwasanya penyaluran beras CPP ini akan dilaksanakan setiap bulan bila tidak ada kendala sesuai jadwal dari pemerintah.

“Harapan kami kepada warga, dengan adanya bantuan pangan ini masyarakat diharapkan dapat terbantu dan meringankan beban ekonomi dan terlebih saat ini kita tau kalau harga beras cukup mahal di pasaran.” ungkap Ali Basah

Dilain sisi warga penerima CPP Edi Yanto, mengatakan bahwa bantuan ini sangat membantu beban warga khususnya dirinya sendiri.

“Alhamdulillah, dapat bantuan beras apalagi beras sekarang mahal pak.” ujar Yanto.

Penyaluran bantuan beras tersebut dilakukan secara tertib mengantri mengingat banyak warga yang sedang menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan. (Habibi)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button