Way Kanan

Kepala Kemenag Way Kanan Hadiri Wisuda RA Al Azhar Mesir Ilir Bahuga

FAJARSUMATERA – Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Way Kanan H. Maryan Hasan, S.Ag., M.Pd. hadir dalam acara Wisuda Raudhatul Athfal (RA) Al-Azhar Mesir Ilir, Kecamatan Bahuga Way Kanan di Aula Pondok Pesantren setempat, kamis (15/06/2023).

Dalam sambutannya Kepala Kemenag sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh RA Al Azhar menjelang umurnya yang satu windu perbaikan dan peningkatan mutu untuk terus berkontribusi melahirkan generasi-generasi terbaik di masa depan.

“Kita mesti bersyukur dengan didirikannya Yayasan Pendidikan Kesuma oleh Bpk. H. Shultoni Mohdally, S.H., M.H sehingga memberikan warna apalagi dengan ditambah akan berjalannya Pendidikan Jenjang Madrasah Tsanawiyah insyaallah akan memberikan dampak positif untuk kemajuan masyarakat khususnya di bidang agama.” ujar H. Maryan Hasan.

Dirinya juga mengupayakan agar Kemenag Kab. Way Kanan akan terus mensupport untuk terealisasi jenjang madrasah tsanawiyah pondok pesantren mesir sakti.

H. Shultoni Mohdally, S.H., M.H sebagai pendiri RA yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Kesuma Mesir Ilir, Kecamatan Bahuga menyampaikan bahwa Betapa pentingnya pendidikan anak usia dini untuk mengkader dan mencetak generasi emas di masa depan dan tak lupa pula rasa syukur kita atas purna kegiatan pembelajaran.

Sementara itu kepala RA Al Azhar, Hetemi, S.Pd. mengatakan dan mendoakan kepada seluruh wisudawan semoga bisa menambah semangat belajar dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yg lebih tinggi, dirinya pun mengucapkan selamat atas kelulusan murid-murid RA.

turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Kasi Madrasah Bpk. Khayamuddin Pengawas Madrasah Tsanawiyah Ibu Siti Romaliah, S.Ag. M.Pd. Pengawas RA dan MI Ibu Binti Muslikhah S.Pd. dan Ibu Linda Wati, S.Pd.

Habibi

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button