Winarti Ajak Kaum Perempuan Lebih Bertakwa

Foto: murni

MENGGALA – Bupati Tulangbawang Winarti,mengajak kaum perempuan se-Tulangbawang untuk menjadikan Ramadhan sebagai momentum mendekatkan diri kepada sang pencipta yakni Allah SWA.

Menurut Winarti, berbagai hal baik bisa dilakukan setiap waktu namun saat kebajikan dilakukan pada bulan puasa maka pahala yang didapatkan dipastikan akan menjadi berlimpah.

“Bulan ini adalah bulan yang penuh dengan berkah,sebagai umat muslim wajib hukumnya kita menjalankan puasa karena puasa merupakan ibadah yang dianjurkan oleh agama, dalam bulan suci ini kita bisa melakukan banyak kebajikan, mulai dari bersedekah,beribadah serta tolong menolong dengan sesama semua merupakan ibadah yang mendapat pahala bekal kita kelak di akherat, “ajak Winarti, saat melaksanakan safari Ramadhan dikampung Bawang sakti kecamatan Banjar Baru, Kamis (23/05).

Baca Juga:  Simbol Adat Megow Pak Rusak Parah

Dikatakan Winarti, Safari Ramadhan merupakan rutinitas tahunan pemkab Tulangbawang untuk bertatap muka sekaligus silaturahmi dengan seluruh masyarakat.

Dalam safari Ramadhan lanjut Winarti, pihaknya juga langsung menyalurkan berbagai bantuan keagamaan, mulai dari bantuan anak-anak yatim, dan kaum duafa .

“Bahkan kami juga salurkan bantuan untuk Rumah ibadah Masjid, dan Pondok Pesantren, ini sebagai bentuk perhatian saya kepada masyarakat khususnya umat muslim, sesuai yang saya janjikan dalam 25 program unggulan satu persatu secara continue semua janji akan saya tepati, “urainya.

Baca Juga:  Safari Ramadhan di Marga Tiga, Dandim Sampaikan Pentingnya Semangat Persatuan

Untuk itu Winarti menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya kaum perempuan agar terus aktif berkiprah dalam kegiatan keagamaan .

Sehingga sambungnya berbagai rencana program pembangunan pro rakyat kedepan diharapkan dapat berjalan sesuai harapan masyarakat .

“Saya sangat mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat baik kaum adam maupun kaum hawa seTulangbawang, karena barometer keberhasilan pembangunan adalah seberapa besar dukungan masyarakat terhadap pemerintah ,jika kita terus kompak bersatu semua kemajuan yang kita harapkan akan terwujud, “ujarnya.

Baca Juga:  Danrem 043/Gatam Pimpin Rapat Persiapan Safari Ramadan

Winarti ,berharap berbagai bantuan yang disalurkan dapat dipergunakan dengan baik sesuai dengan kebutuhan.

“Bantuan jangan dilihat dari nilai, namun lihat dari sisi ke ihklasan,karena apapun yang diberikan kita mensyukurinya, insya allah jika kita selalu mensyukuri apapun nikmat yang diberikan maka Allah SWA akan menambah berlipat ganda,mari kita jadikan bulan Ramadhan ini menjadi bulan yang penuh dengan kedamaian di Say Bumi Nenggah Nyappur yang kita bangakan bersama, selamat menjalankan ibadah puasa, “pungkasnya. (MURNI)

Bupati Tulangbawang Safari Ramadan Winarti

Posting Terkait