Winarti Ancang Rolling Besar-besaran

MENGGALA – Bupati Tulangbawang Winarti tengah berancang-ancang melakukan perombakan (rolling) pejabat besar – besaran terhadap seluruh pejabat pemkab, Juni mendatang.

Pasalnya Winarti mengatakan jika selama enam bulan lalu dirinya sudah memberikan kesempatan bagi seluruh pejabat pemkab yang masih bertahan untuk menunjukan kinerja yang baik dan pantas untuk dipertahankan.

Bahkan menurut Winarti bukan saja itu pada beberapa bulan lalu dirinya juga sudah melakukan pengujian dan test terhadap beberapa pejabat dengan memberikan berbagai tugas dan fungsi yang harus dilakukan kerjakan.

“Karena saya tidak mau ada pejabat saya yang hanya asal bekerja saja bahkan tidak bekerja dengan baik apalagi ada pejabat yang nakal saya tidak mau ada hal itu,” tegasnya.

Sebab Winarti menerangkan dalam masa kepemimpinannya dirinya ingin semua pejabat yang bersih dan mempunyai jiwa yang benar- benar konsentrasi dan fokus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat se Tulangbawang.

Mengingat ,Lanjut Winarti, ke depan dirinya ingin semua pelayanan kepada masyarakat se-Tulangbawang harus menjadi skala prioritas dan utama selama dirinya menjadi bupati.

“Karena perlu diketahui saya menjadi pimpinan dan bupati ini atas dan keinginan masyarakat. Jadi, apapun yang diinginkan masyarakat itu harus kita penuhi dan kita layani. Jangan ada hambatan apapun,” ingatnya.

Oleh karena itu Winarti menjelaskan demi terwujudnya hal tersebut maka dalam waktu dekat ini dirinya akan melakukan resavel dan roling terhadap seluruh pejabat Pemkab Tulangbawang.

Tepatnya Winarti memastikan pada Juni ini dirinya akan melakukan perombakan terhadap seluruh pejabat yang masih bertahan dan bekerja di Pemkab Tulangbawang.

“Sesuai dengan masa kerja saya enam bulan. Jadi karena Juni mendatang masa kerja sudah cukup untuk melakukan rolling maka saya akan saya lakukan di Juni mendatang,” akunya.

Karena Winarti menambahkan tujuan dari rolling tersebut selain dirinya ingin melakukan penataan juga dirinya menginginkan pemerintahan yang bersih aman dan maju.

“Sebab jangan sampai nantinya ada pejabat yang melanggar hukum kemudian saya yang dipanggil dan diperiksa. Saya tidak mau pejabat tersebut enak – enakan kemudian saya yang diperiksa. Jadi, demi menghindari hal tersebut maka pada bulan depan akan saya tata penempatan seluruh pejabat,” pungkasnya.(MR)

616 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Winarti Ancang Rolling Besar-besaran

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan