Winarti: Oknum Pejabat dan ASN Tuba Gemar Saling Hasut dan Cari Muka

Bupati Tulangbawang Winarti | Foto: Murni/Fajar Sumatera

MENGGALA – Bupati Tulangbawang Winarti ingatkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) di wilayah itu agar tidak saling hasut dan menjatuhkan satu sama lain lantaran mencari muka dengan pimpinan.

Sebab, pejabat memiliki tugas pokok dan fungsi masingg-masing untuk membantu pimpinan menjalankan,merealisasikan berbagai program pembangunan sehingga berjalan sesuai harapan.

Menurut Winarti, ASN merupakan perpanjangan tangan pemerintah guna menjalankan berbagai kebijakan-kebijakan strategis pembangunan dari atas hingga ke bawah.

Baca Juga:  Winarti Gelar Buka Puasa Bersama Tokoh dan Masyarakat Tulangbawang

“Bukan malah sebaliknya ada ASN yang hasut sana-sini menjatuhkan kawan sendiri, inikan tidak benar tidak sesuai dengan tupoksinya, padahal pimpinan tidak akan mungkin mendengar hasutanya. Pimpinan akan menilai sejauh mana keberhasilan atau kinerjanya jika dinilai baik maka kepercayaan pimpinan akan semakin bertambah,sebaliknya jika kinerjanya merosot maka jangan salahkan saya jika kena depak,” tandasnya saat membuka Perlombaan Senam BMW dan Senam Kreasi Selasa (10/03).

Selain itu Winarti, juga beberkan jika dirinya tidak akan mengakomodir titipan-titipan oknum tertentu agar mempromosikan oknum aparatur mendapatkan jabatan-jabatan tertentu.

Baca Juga:  Winarti Nyoblos di Astra Ksetra, Hendriwansyah di Bujungtenuk

“Saya tidak ambil pusing masa bodo itu Saudara-saudara mu,tidak bakal laku saya tidak akan kasih apapun jabatan sekalipun jabatan promosi,karena suara hati tidak bisa dibohonggi,jadi saya harap kepercayaan yang telah diberikan jangan dipergunakan untuk memecah belah tapi pergunakan untuk kepentingan Tulangbawang,” ingatnya.

Namun sayang Winarti enggan membeberkan siapa oknum pejabat penghasut dan siapa oknum yang hendak titipkan nama-nama beberapa pejabat agar diberikan jabatan promosi.

Baca Juga:  DPC PDIP Tulangbawang Diduga Kolusi dan Nepotisme

“Saya tidak perlu ungkap siapa orangnya, yang jelas saya berharap seluruh Aparatur dan Pejabat Pemkab Tulangbawang agar selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan, sehingga niat dan tekad menjadikan Kabupaten Tulangbawang maju dan masyarakatnya sejahtera dapat kita capai sesuai harapan. Mari kita bergotong-royong agar Tulangbawang menjadi lebih baik, karena dengan kebersamaan semua dapat kita capai dengan mudah, jangan dilihat hasilnya hari ini namun lihatlah kelak yang menikmati adalah para generasi kedepan,” pungkasnya.(MURNI)

ASN Tuba Cari Muka Winarti

Posting Terkait