Yeni Kartini Runner-Up Lomba MC Se-Lampung

Yeni Kartini Runner-Up Lomba MC Se-Lampung

BANDARLAMPUNG-Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fisip Universitas  Lampung (Unila),  Yeni Kartini sukses menjuarai Lomba Master of Ceremonies (MC) se-Lampung.

Lomba MC bertajuk MC Idol Competition dalam rangkaian acara Festival Kampoeng Nasyid 2017 yang di selenggarakan Kampoeng Nasyid secara estafet dibeberapa kota di Lampung digelar sejak 18 Februari hingga 7 Mei 2017, diikuti oleh pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum.

Yeni Kartini, kader PMII Rayon Fisip Universitas Lampung sukses menjadi yang terbaik ke-2 lomba MC se-Lampung

“Puji syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat-Nya. Alhamdulillah hasil tidak pernah mengingkari proses. Senang rasanya bisa meraih hasil terbaik sebagai juara 2 lomba MC selampung, mudah-mudahan bisa lebih semangat dalam menggali kemampuan diri. Serta mampu amanah untuk terus berbagi  apapun yang dimiliki kepada sesama. Terimakasih untuk Ibu saya dan seluruh keluarga PMII serta teman-teman jurusan sosiologi Fisip Unila yang telah mendoakan dan mendukung saya. Semoga bisa terus mengharumkan nama PMII Kabupaten Kotabumi dan Kampus Unila. ”ungkapnya, Senin (8/5).

Sekretaris PMII Rayon Fisip Unila, Riski Firmanto berharap agar bisa menjadi inspirasi bagi sahabat PMII Rayon Fisip khususnya Dan seluruh kader PMII lainnya.

“Alhamdulillah sahabat Yeni Kartini meraih terbaik lomba MC Se-Lampung, semoga prestasi ini mampu menginspirasi seluruh sahabat PMII baik itu untuk rayon Fisip ataupun seluruh keluarga besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia.” tutupnya. (*)

Master of Ceremonies

Posting Terkait