Zaiful Bokhari Jalani Uji Kelayakan dan Kepatutan di PKS Lampung

Istimewa

BANDARLAMPUNG – Calon bupati yang juga bupati petahana Lampung Timur (Lamtim) menjalani Fit and Proper Test atau uji kelayakan dan kepatutan di DPW PKS Lampung, Selasa (14/1).

Terkait materi yang dilakukan, Ketua PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim menjelaskan adalah melakukan pendalaman dan konfirmasi-konfirmasi atas data-data atau fakta-fakta yang disajikan oleh DPD PKS dalam bentuk matrik.

Baca Juga:  Zaiful Bokhari Ingatkan Perempuan Bebas dari Keterbelakangan

“Kami melakukan konfirmasi kepada Bakal Calon Kepala Daerah yang telah berkomunikasi dengan DPD PKS setempat. Tentu saja setiap tokoh yang menjadi Bakal Calon Kepala Daerah dan berkomunikasi secara intens dengan DPD PKS, ada rekam jejak yang telah dielaborasi oleh DPD PKS sebagai bagian dari informasi untuk menimbang-nimbang guna penentuan rekomendasi oleh DPP PKS,” jelas Mufti Salim.

Baca Juga:  Zaiful Bokhari Hadiri Germas dan HUT Mulyo Asri ke-7 

Dalam kesempatan yang sama, Zaiful Bokhari menyampaikan bahwa dirinya bersilaturahmi dengan jajaran Keluarga Besar PKS Lampung dalam kaitannya dengan Pemilihan Kepala Daerah di Lampung Timur tahun 2020 mendatang. “Kami bersilaturahmi dalam rangka menyampaikan rencana dan program kedepan,” kata Zaiful. “Saya punya program, visi dan misi yang sama dengan PKS dalam rangka mensejahteraan rakyat,”kata Zaiful lagi.

Baca Juga:  Zaiful Bokhari Kritik Acara Ngabuburit Asik

Diapun berterimakasih telah diterima dengan baik oleh jajaran PKS Lampung. Menurutnya PKS partai kader, partai yang bersih. “Kita sama-sama mengetahui bahwa PKS ini adalah partai kader, partai yang bersih. Dan tentunya saya menjiwai itu, Insya Allah. saya satu visi dan satu visi dengan PKS. Kami punya komitmen yang sama bagaimana membangun dan mensejahterakan masyarakat Lampung Timur,” pungkasnya.(*)

Fit and Proper Test PKS Lampung Zaiful Bokhari

Posting Terkait