Pilpres 2024

Prabowo Pidato Kebangsaan di Konsolidasi Relawan

FAJARSUMATERA – Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto hadir di Bandar Lampung, dengan agenda konsolidasi relawan yang bertemakan Pidato Kebangsaan pada Kamis (11/01/24).

Prabowo tiba di Bandara Raden Inten II Lampung Selatan didampingi oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), serta artis ibukota Raffi Ahmad sekira pukul 12.30 WIB. Kedatangan Prabowo disambut oleh Ketua TKD Prabowo – Gibran Lampung Faishol Djausal dan seluruh Ketua Partai Koalisi Indonesia Maju di Lampung.

Sebelum Prabowo menghadiri konsolidasi di Graha Wangsa Bandar Lampung dengan relawan. Dia dan rombongan terlebih dahulu ke Sekretariat TKD Lampung di Jalan Gatot Subroto Bandar Lampung.

Sudah lama ditunggu tunggu oleh relawan Lampung, akhirnya Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto telah hadir di Graha Wangsa, Kamis, sekitar pukul 13.30 siang.

Terlihat Capres 02 ini, menggunakan pakaian warna cream dengan ciri khasnya. Dalam sambutannya, Prabowo Subianto juga mengajak masyarakat Lampung untuk datang ke TPS. Supaya dapat menggunakan haknya sebagai pemilih di Pemilihan Presiden 2024.

“Indonesia menganut paham demokrasi yang artinya rakyat yang berkuasa,” ucap Prabowo capres nomor urut 02.

“Datanglah ke TPS semuanya, gunakan hak dan kekuasaan anda. Ikuti hati mu,” ungkap Prabowo Subianto di Graha Wangsa. (da)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button