Pilpres 2024

Mirza Apresiasi Masyarakat Lampung sudah Dukung Prabowo – Gibran

FAJARSUMATERA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lampung yang telah memberikan do’a dan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (21/3).

Hal tersebut disampaikannya setelah melihat pengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI setelah merampungkan rekapitulasi suara Pilpres di tingkat nasional untuk 38 Provinsi pada Rabu (20/3) yang lalu.

KPU menetapkan bahwa pasangan calon nomor urut 2 Prabowo-Gibran menang di 36 Provinsi di Indonesia dengan suara sah sebesar 96.214.691.

“Atas nama pribadi dan Partai Gerindra Provinsi Lampung, saya mengucapkan terima kasih atas do’a dan dukungan dari masyarakat kepada pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dan Partai Gerindra pada pemilu 14 Februari 2024 yang lalu” tulis Mirza pada akun instagram pribadinya @mirzano (21/3).

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Kampanye Daerah (TKD), partai koalisi, pendukung serta seluruh simpatisan atas kerja-kerja yang luar biasa” tambah Mirza

Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Gerindra ini juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penyelenggara pemilu dan aparat keamanan yang sudah bekerja dengan baik sehingga pemilu terselenggara dengan baik dan aman.

“Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu yakni; KPU, PPK, KPPS, Bawaslu, Panwas, dan aparat keamanan Polri serta TNI, sehingga pemilu dapat terlaksana dengan baik dan aman” tulisnya.

Mirza menginformasikan bahwa pasangan Prabowo-Gibran di Provinsi Lampung berhasil meraih suara tertinggi dengan meraih suara sebesar 3.554.310 suara sah, dirinya juga menyebutkan bahwa Partai Gerindra juga berhasil meraih kemenangan pada Pileg 2024.

“Tentunya semua kemenangan ini adalah langkah awal dalam mewujudkan Indonesia yang semakin maju dan menyongsong Indonesia Emas 2045” sambungnya.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat Lampung untuk kembali bersatu dan bergandengan tangan. Izinkan saya bersama partai Gerindra menuntaskan perjuangan atas harapan dari Bapak/Ibu sekalian” lanjut Mirza.

“Semoga Allah SWT senantiasa dan merahmati perjuangan kita. Lampung Bisa, Lampung Juara” tutup Mirza dalam postingannya.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button